CHIBI

Ada ide karakter chibi tapi gabisa gambarnya?
Bisa gambar, tapi sayangnya ngga bisa bikin chibinya?
Atau punya karakter anime/manga yang mau dijadiin chibi buat kenang-kenangan atau hadiah?
***
Tenang, kami dari Mangafest 2017 ada solusinya.
“Mangafest 2017 Open Commission – Chibi”
Cukup dengan merogoh kocek 50-75 ribu saja, kalian akan mendapatkan karakter chibi yang dibikin langung oleh RavenRein, illustrator Mangafest 2017, yang bikin Jojo dan Roro itu, lho.
Tunggu apa lagi?

Minat, langsung saja hubungi:

WA: 0895-0628-5299
email: raven.reinrosewood@gmail.com

 

Poster Open Commission

Categories: News

0 thoughts on “Open Commission”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

News

Teaser 1 – Mangafest 2017

Mimin punya info baru lho, hehe.. Untuk menemani kalian, mimin ada kabar baik nih! Tahu nggak? MangaFest akan diselengarakan lagi tahun ini! Buat yang penasaran, langsung tonton aja videonya! Dan jangan lupa nontonnya sendirian aja. Read more...

News

Teaser 4 – Mangafest 2017

Kali ini, mimin akan kembali menemani kalian dengan membawakan sebuah teaser lagi dari MangaFest 2017! Yuk langsung aja dilihat videonya!

News

Teaser 3 – Mangafest 2017

Setelah dua teaser MangaFest kemarin, adakah yang sudah bisa menebak tema MangaFest pada tahun ini? Jika belum, nih mimin kasih satu teaser lagi. Psst, di teaser ini udah ada nama temanya loh! So, tunggu apa Read more...